Mimpi Suami Nikah Lagi

Ajal  manusia ada di tangan Allah. Kapan  ajal tiba,  itu rahasia Allah.   Meski itu “rahasia langit”,  di tengah masyarakat berkembang kepercayaan  tentang  isyarat atau  perlambang  tentang kematian.

Salah satu sarana  untuk mengetahui isyarat tersebut adalah mimpi.  Salah seorang kerabat saya mengalaminya,  dan dia  kirim sms  tentang mimpinya.

“Ass. tadi   subuh habis  solat tahajud  saya mimpi  mas oscar  nikah lagi, kata  orang itu   pertanda  kl org sakit  akan pergi. Saya takut. Mmg saya  berusaha utk ikhlas apa yg  akan terjadi tp  rasanya  saya belum siap  bila kenyataan  itu  akan terjadi. Mohon  doanya.  Wass.”

Mas Oscar  adalah suaminya yang sudah  setahun terakhir  menderita sakit kanker paru-paru. Berbagai  ikhtiar telah dilakukan, mulai dari berobat ke Singapura hingga   pengobatan alternatif.   Kabar terakhir yang saya terima, tubuhnya  sudah kurus  dan penyakitnya sudah menyebar  ke sekitar  punggung.

Saya  bukan ahli tafsir  mimpi.  Jadi tidak tahu makna  mimpi  tersebut. Setelah membaca sms itu, saya hanya  bisa  istighfar dan  mengakui kekuasaan Allah. La hawla wala quwwata ila billah (tidak ada daya dan upaya melainkan dari Allah).

Ajal ada di tangan-Nya, dan  hanya kepada-Nya kita berserah diri.

21 Komentar

  1. Mas/Mba, bener .. ya? aku mimpi suamiku nikah sama ibuku yg janda.. gimana ni.. mana mimpinya malam jumat kemarin lagi,. tolong pencerahan dong.. Pleaseeee

  2. Ass,mas sya td mlm mimpi suami sy nikah lagi,skg kan suami sy lg di rs.sy tkt sekl klo trjd apa2 sm suami sy,mhn doanya mas
    Apa bner artnya akn kehilngn.
    Mhn di bls ya

    • smlm sy mimpi suami sy menikah lg dgn mantan istrinya dan sy dtg ke resepsi pernikahan mereka tp yg anehnya trnyata smua itu mimpi (mimpi dlm mimpi). Apa artinya ya?tlg minta penjelasan

  3. @Mei & Ella: Mimpi adalah bunga tidur. Memang benar di sebagian masyarakat kita berkembang kepercayaan tentang makna mimpi, termasuk mimpi suami nikah lagi. Agar tidak menjadi bebab pikiran, sebaiknya serahkan saja semuanya kepada Allah, dan kita mohon diberi yg terbaik untuk keluarga, khususnya suami. Wallahua’lam.

  4. ass…..
    dah beberapa hari ini aku mimpi suami nikah lg..bahkan kayanya mimpinya lbih dri 3 kali..emang sh bebrapa hari yang lalu suamiku sakit tp alhamdulilah skarang dah agak bailkan..mdah2an smuanya baik2 za..

    • @aini: Semoga Anda sekeluarga selalu dalam perlindungan Allah SWT, dan suami yg tengah sakit semoga lekas sembuh dan bisa beraktivitas kembali.

  5. Kalo saya mimpi suami bukan mo kawin lagi tapi baru punya pacar baru, itu aja bangun2 uda jengkel banget heheh…. Apa yah artinya smoga smua baik2 aja amin

  6. ass……
    semalam saya bermimpi suami saya menikah lagi.dan saya melihat istri .dari suami saya itu.mm sekarang ini saya n suami saya sdang ada maslah.saya mohon tolong diberi tau apa maksud dari mimpi saya itu.masalahnya sanggat menjadi beban pikiran saya.terimakasih

    • serahkan saja semuanya kepada Allah, semoga Dia memberi yg terbaik untuk Anda dan keluarga.

  7. ass…
    mas, tadi malem saya bermimpi suamiku nikah lagi sama perempuan lain yang saya tidak kenal. aku sangat kecewa dalam mimpi itu. hingga saya bangun tidur pun saya sempat menangis bila mengingat kejadian dalam mimpi itu.
    tapi sekarang keadaan suami saya alhamdulillah dalam keadaan sehat walafiat. mohon dijelaskan maksud dari mimpi tersebut. yang jelas saat ini saya tidak bisa konsentrasi dalam bekerja, saya terus memikirkan mimpi tersebut. terima kasih.

  8. sy smlm bermimpi melht suami sy menikah lg dgn mantan istrinya dan sy dtg ke resepsi mrk. Tp anehnya sy trbangun dan sadar klo itu mimpi pdhl sy msh dlm keadaan trtidur (mimpi dlm mimpi gt). Mohon penjelasan’nya.,thanks

  9. smalam sy mimpi istri menikah lagi n sy ada d skitar mereka sehari-hari, kelihatan harta istri yg pernah sy berikan habis perlahan-lahan oleh suami barunya yg klihatan lebih tua n punya bodyguard…..sy kecewa n akhirnya kami berusaha bersatu lagi.
    mimpi ini sudah 2 kali

  10. Tadi pagi saya mimpi suami nikah lagi,dan yg nikahkan itu ibu mertua q,ktnya biar dia (ibuk mertua) tidak mengalami kesialan..aneh bgt….smga Allah tetap melingdung i keluarga q.Amin

  11. Jangan asal percaya pada mimpi. Terkadang mimpi hanya bunga tidur nya orang yg lagi kecapekan

  12. mimpi hanya bunga tidur saja.serahkan pd Allah

  13. saya mimpi suami tau2 udah nikah ma cewek cantik kaya,saya minta cerei tapi suami ga mw cereinq.artiny pa y..

  14. mimpi adalah bunga tidur,ada kalanya itu adalah suatu pertanda.yg jelas adalah mintalah petunjuk pd sangpencipta akan arti dari semua itu

  15. Tadi Pagi Istriku Mimpi Aku Kawin Lagi… Apa Ya Artinya

  16. bagi yg minta tafsir mimpi
    tlp 085249659667

  17. Sy pon dah banyak kali minpi suami sy ada istri baru,
    Skit sngt hati sye,,stiap tersedar dri mimpi,
    Sy cari tubuh suami sy,pas tu sy pluk kuat2,
    Sy takut,ay tk nak kehilangan suami tercinta,
    Tpi dia tk sakit pon,dia sehat,,slalunya bila
    Sy baring telentang,barulah sy mimpi buruk,
    Bila sy baring mengiring,alhamdulillah tak juga
    Mimpi,,,

  18. ass.mas/mba sy mau tnya tdi mlam sy mimpi suami sya sdah nikah lgi mlahan kmi tidur stu ranjang dgn istri brunya.suami sya nikah lg gra2 pngin cpet punya anak.sedangkan sya belum hamil-hamil.tolong ksih tau sya arti mimpi itu


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.