Qur’anic Power

Brosur ini diletakkan  di atas  kotak amal di Toko  Buku Walisongo, Kwitang,  Jakarta Pusat.  Siapa saja yang habis memasukkan uang ke kotak amal tersebut, matanya  akan tertuju pada beberapa brosur, salah satunya brosur  Qur’anic Power.

Semula  saya mengira   brosur itu tentang metode membaca Al Qur’an, seperti  metode Iqra. Ternyata bukan.  Dalam brosur tersebut dijelaskan  bahwa Qur’anic Power adalah konsep   yang  memungkinkan  orang yang mempelajarinya     bisa mengakses  berbagai database  manusia pada Al Qur’an. 

“Tanggal lahir  adalah  password   untuk membuka juz  seseorang  dan selanjutnya   untuk mengakses energi  diri Anda,” demikian kutipan  dari brosur tersebut.

Bila penasaran ingin tahu lebih jauh, baca saja    brosurnya, atau  bertanya langsung di konter Qur’anic Power di Toko Buku Walisongo, Kwitang.

Iklan

5 Komentar

  1. Saya jiga telah melihatnya dan telah bertanya langsung dikantornya di Slipi Jaya Jakarta. Saya menyaksikan keajaiban yang sangat luar biasa pada Al-Qur’an. Pendekatannya sangat logis dan memiliki akar yang kuat dengan Islam. Dengannya saya jadi tahu segala potensi yang saya miliki baik yang positip atau yang negatip. Kayaknya Anda juga perlu banyak tahu akan konsep tersebut

  2. Assalamualaikum…

    Tolong informasi lebih lanjut tentang teori keilmuan ini
    terimakasih

  3. tolong info , ssmple if u have

  4. tolong diajarkan cara membuja juz, terima kasih

  5. tolong ajakan cara buka juz, trm kasih


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s