Berbentuk Kunci Mengandung Doa

Bentuknya seperti kunci dan isinya    doa  agar mudah menghafal.  Ini adalah  pembatas buku, bonus majalah alKisah edisi 11/2008.

3 Komentar

  1. wah… bagus banget ya…
    bisa buat pendidikan ngapalin doa juga….

  2. asssalamualaikum……..
    kakak itu kan doa agar kita mudah menghafal…nah gimana mau menghafal baca aja susah…coba dech kakak baca..tuh tulisan arab di pembatas bukunya….kebaca gak..aku pusiiiing…….coba dong bagusnya kan di kasih tulisan latinnya…biar mudah….dasar BODO!!!CUPU SIA DABLOOOOOOOOONAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA..kitukitu ge teu bisa

    • Itu kan doa buat manusia, bukan buat JUIRIG jiga maneh huahahahhah


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 39 pengikut lainnya.